Rabu, 13 Maret 2019

SURAT CINTA RAHASIA



Rantepao, 9 April 2018



Bukan cerita cinta yang pandai ku rangkai atau puisi romantic aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku saat ini kepadamu. Teruntuk kamu orang yang sudah membuatku jatuh cinta dan kagum saat kali kedua bertemu. Terimakasih sudah hadir dalam hidupku menjadi bagian dari cerita hidup yang sudah dan sementara ku jalani, terimakasi sudah bertahan hingga saat itu, aku tau betapa kecewanya dan marahnya kamu saat itu sampai aku tak berani mengangkat telfonmu karena aku tak berani melihat wajahmu yang membuatku merasa bersalah, ingin rasanya menangis sekencangnya dan ingin rasanya menghilang dari dunia ini untuk sementara, ketahuilah saat itu aku merasa begitu takut, takut karena suaramu, namun hingga saat ini dan hingga nanti aku tidak akan pernah melupakan kejadian itu karena kejadian itu juga yang menguatkan perasaanku yakin kepadamu, kau tak mau melepaskanku walau kesalahan besar sudah ku lakukan terhadapmu dan saat itu aku berjanji didalam hatiku untuk tidak mengulangi kejadian yang sama terhadapmu. 

Kamu adalah orang pertama yang membuatku bermimpi tentang masa depan, membuatku memikirkan hal-hal yang belum seharusnya dipikirkan oleh seorang anak berusia 19 tahun, khayalanku mengisi kekosongan bila tak ada kesibukan, menatap fotomu setiap hari, membaca chatt kemarin, membuatku berani melangkah menuju masa depan dengan pernuh semangat, dan bila saat ini kau ada bersamaku aku hanya ingin selalu menatap wajahmu.

Saat ini juga aku mengatakan melalui surat cinta yang kubuat yang belum kau baca, serumit apapun ujian dalam hubungan kita nanti atau seberapa besar amarahmu yang kadang muncul dan kadang hilang seperti jinni oh jinni ketahuilah aku menyayangi dan mengasihimu lebih dari yang kau tau, jangan pernah pergi dan jangan pernah menyakitiku.

 

Untukmu  CNT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar