Jumat, 10 Februari 2017

Terjebak Cinta - cerita pendek



           Entah apa yang harus ku lakukan untuk mengakhiri hubungan ini, aku tak tau ?? tak mungkin untuk Aku berterus terang padanya menceritakan jikalau hubunganku dengannya dilarang keras oleh kedua orang tuaku. Awalnya aku berniat hanya iseng menjalin cinta dengannya, namun semakin lama Aku menyadari ada rasa cinta yang  tumbuh dihatiku, tiap kali Aku melihatnya rasa itu semakin bertambah kian bertambah… gejolak rindu yang selalu ku rasakan jika tak bertemu dirinya… gejolak asmara dan rasa puas setelah bertemu dengannya,… itulah yang selalu ku rasakan di setiap hariku, hingga akhirnya aku mendapat peringatan dari mama,.. perasaanku bagaikan bunga yang masih dinikmati keindahannya tiba-tiba layu karena pergantian musim. Sejujurnya aku tak ingin mengakhiri hubunganku dengannya,  Aku tak ingin menjauh darinya, tapii Aku harus berusaha melakukannya. Berkali-kali ku coba untuk menjauh darinya tetapi selalu gagal, jika Dia melihatku, Dia selalu datang menghampiriku dan Aku tak mungkin lari dari hadapannya. Ooh Tuhan entah sampai kapan Aku seperti ini ?? tak bisa menjauh darinya… kadang Aku berpikir mungkin jika Aku balik keToraja disitulah saatnya Aku menjauh darinya dan melepasnya untuk orang lain yang lebih pantas bersamanya.

Cinta Beda Agama 

Sekian -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar